Selasa, 16 Agustus 2011

PROMOSI LAGU ROHANI

Saya mempunyai beberapa lagu (kurang lebih ada 11 lagu)  yang bernafaskan rohani katolik. Saya tidak tahu bagaimana kok bisa menyusun kata-kata itu menjadi lagu, tapi saya berkeyakinan bahwa hanya kekuatan dan dukungan Tuhanlah yang menjadikan lagu-lagu tersebut. apalagi saya tidak bisa menyanyi dengan baik.
Tetapi saya tidak tahu bagaimana menginformasikan lagu-lagu  tersebut kepada semua orang, bahkan untuk mengaransemen, mencari penyanyi, apalagi rekaman.
Untuk itu dengan kerendahan hati, apabila ada pembaca blog saya ini ada yang tertarik untuk mempromosikan, dengan menyanyikan atau merekam lagu ini saya akan bahagia sekali. Lagu-lagu saya berjudul:

1. Santa Maria Annuntiata
2. Santo Carolus
3, Bunda Elisabeth Gruyters
4. Masa Mudaku
5. Jiwaku Berserulah
6. Kulepas Cintaku
7. Bahtera Kasih
8. Tuhan Jesus Rajaku
9. Jesus Selamatkan aku
10.Dengarlah Sabdanya
11.Remaja Bangkitlah
12.Gelegar SMA St Carolus
Hubungi saya : a puji santosa sma st carolus surabaya, jawa timur, indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar dibawah Ini :